Translate

Rabu, 17 Mei 2017

SUSU APPETON WEIGHT GAIN




















Apa itu Appeton Weight Gain? Appeton Weight Gain adalah susu tinggi protein yang diperkaya dengan vitamin dan mineral untuk membantu menambah berat badan. Merupakan produk susu yang diimport dari Perancis dengan rasa coklat yang nikmat tersedia juga rasa vanila. Diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan berat badan secara alami dan aman. Mengandung vitamin dan mineral serta semua jenis asam amino essential (protein) yang lengkap yang dapat membantu pertumbuhan jaringan tubuh. Diperuntukkan bagi orang dewasa (Adult) usia 13 tahun ke atas dan bagi anak-anak (Child) usia 3 hingga 12 tahun. Perbedaan dari Appeton Weight Gain Adult (dewasa) dan Appeton Weight Gain Child (anak) terdapat dalam kadar kandungan kalori. Appeton Weight Gain Child (anak-anak) memiliki lebih banyak kalori dibandingkan dengan Appeton Weight Gain Adult (dewasa). Kandungan lysine dalam Appeton Weight Gain Child (anak-anak) berfungsi meningkatkan nafsu makan anak dan menstimulus pertumbuhan tulang dan gigi. Sedangkan kandungan lysine dalam Appeton Weight Gain Adult (dewasa) selain berfungsi dalam meningkatkan nafsu makan juga menstimulus pembentukan otot.

Cara mengomsumsi Susu Appeton Weight Gain
  1. Appeton Weight Gain efektif dikonsumsi sebanyak 3 (tiga) kali sehari yaitu 1 jam setelah makan pagi, makan siang, dan makan malam.
  2. Dikonsumsi sesuai anjuran/takaran penyajian.a. Appeton Weight Gain Adult adalah dengan menambahkan 3 ½ – 4 sendok takar (40 gram – 50 gram) ke dalam 300 ml air hangat.b. Appeton Weight Gain Child adalah dengan menambahkan 2 – 2 ½ sendok takar (20 gram – 25 gram) ke dalam 150 ml – 200 ml air hangat.Anda dapat juga menambahkan gula tambahan apabila rasa susu Appeton Weight Gain kurang manis atau menambahkan susu formula untuk menetralisir rasa coklat.
  3. Appeton Weight Gain ukuran 900 gram akan habis dalam 14 (empat belas) hari apabila dikonsumsi secara teratur dengan takaran yang sesuai/dianjurkan.
  4. Appeton Weight Gain adalah makanan suplemen tambahan, karena itu dianjurkan untuk tetap mengonsumsi makanan dengan pola makan yang teratur. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk mengonsumsi makanan tinggi protein, karbohidrat, kalori dan serat serta melakukan olah raga rutin dan istirahat yang cukup selama 8 jam sehari untuk dewasa, dan tambahan 2 jam untuk anak-anak di siang hari. Appeton Weight Gain merupakan suplemen tambahan makanan dan bukan pengganti makanan. Sehingga Anda harus tetap mengonsumsi makanan sehat secara teratur, yaitu mencakup makan pagi, makan siang, dan makan malam kemudian mengonsumsi Appeton Weight Gain 1 (satu) jam setelahnya.
Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan berat badan bervariasi. Ini dipengaruhi oleh sistem penyerapan metabolisme tubuh yang berbeda pada setiap orang. Beberapa orang hanya butuh mengonsumsi 1 (satu) kaleng Appeton Weight Gain 900 gram selama 1 (satu) minggu untuk mendapatkan penambahan berat badan sebanyak 1 – 2 kg. Ada juga yang mengonsumsi 3 (tiga) kaleng 900 gram selama 3 (tiga) minggu dan berhasil mendapatkan penambahan berat badan 4 kg. Sementara sebagian yang lain ada juga yang mengonsumsi 6 (enam) kaleng ukuran 900 gram selama 1,5 bulan untuk mendapatkan penambahan berat badan.
Penambahan berat badan tidak akan tercapai apabila penggunaan tidak sesuai anjuran pemakaian/instruksi yang diberikan, yaitu mengonsumsi rutin 3 (tiga) kali sehari dan didukung dengan pola makan yang teratur dan gaya hidup yang sehat.

Mengonsumsi Appeton Weight Gain yang tidak teratur akan menghasilkan hasil yang tidak efektif dan tidak sesuai dengan harapan. Appeton Weight Gain Adult (dewasa) 900 gram dikonsumsi selama 10 (sepuluh) hari dan Appeton Weight Gain Child (anak-anak) 900 gram dikonsumsi selama 14 (empat belas) hari. Hasil yang maksimal akan diperoleh dengan dukungan dari pola makan yang teratur. Karena syarat untuk menaikkan berat badan adalah dengan tetap melakukan pola makan yang teratur dan hidup yang sehat.

Kemasan Susu Appeton Weight Gain
  1. Susu Appeton Weight Gain Adult (Dewasa) untuk usia diatas 13 tahun, tersedia dalam kemasan kaleng ukuran 900 gram dan 450 gram.
  2. Susu Appeton Weight Gain Child (Anak) untuk usia antara 3 – 12 tahun, tersedia dalam kemasan kaleng ukuran 900 gram dan 450 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar